CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 25 November 2014

Mas...

25 november...



hari selasa yg diguyur ujan sedari siang tadi sekaligus jadi peringatan hari lahirnya.


"nya" disini adalah dia yg dulu sempet aku critain di blog ini. dia yg becandanya kayak Ryan, hehehehe


beberapa hari lalu tanpa sengaja aku nemuin aktivitas fb dia. dan betapa kagetnya, ternyata aku sama dia bernaung di atap yg sama.
cuma bedanya, aku penempatan klaten, dia penempatan makassar


hehehehe.... bener2 dunia ini sempit..

seneng bgt.. pengen bisa ngobrol lagi sama dia, sms an, whatsapp an, blablabla...

tp kondisi gak memungkinkan..

yah..overall.. happy bornday to you..may Allah give all of the best for you..

aku berharap kita bisa dipertemukan lagi ya mas... entah kapan itu waktunya.

😂😃😃😃


Rabu, 30 Juli 2014

galau

H+4 Lebaran...

Acara sungkem tradisi keluarga gue udah kelar. Udah k simbah2 klaten sampe bude2 sragen, semuanya udah beres...

Tapi meski gitu, entah knp muncul kegalauan baru di otak gue.

Galau terhadap sesuatu yg sebelumnya gak pernah gue alamin. Oh God....

Oke... Fine! Gue mau langsung curcol aja disini karena gue udah gak tau lagi mau curhat sama siapa, temen2 deket gue cowok smua, gak ada yg bisa ngertiin gue, gak ada yg bisa ngerti posisi gue saat ini.



Terpojok. Serba salah. Digantung. (itu lebih tepatnya)

Baru kali ini gue deket sama cowok sampe selamaaaa ini tanpa suatu kejelasan apapun.

Hmm.. What u think??

Gue sengaja diem karena gue gak mau besar kepala. Gue pikir dia bersikap kyk gitu gak cuma sama gue aja.

Gue sengaja ngikutin alur cerita dia karena gue pikir dia punya pertimbangan sendiri kenapa dia memperlakukan seorang cewek kyk gini.


Ya. Gue cuma diem aja selama ini. Sambil mencoba menyelami perasaan gue sendiri. Perasaan apa bener gue suka sama dia ato cuma perasaan.... Entahlah.


Dan baru semalem gue ngedapetin setitik kenyataan. Kenyataan dari temen deket kita (temen deket dia dan gue yg kebetulan orang yg sama).

Ternyata dia (si gebetan) udah lamaa bgt curhat sama temen deket gue tentang kedekatan kita selama ini. Iya. Udah CERITA SEDARI LAMA. Dan tentu saja, dia nyuruh temen deket gue itu untuk tutup mulut serapat-rapatnya dari gue. DARI GUE yg udah digantungin kesana kemari.

Dan gue baru tau and ngerasa hari ini. Oh man... Pye perasaanmu nek dadi aku..


Gue pun cuma bisa menghela napas karenanya.


Gue tau, sedikit tau yg sedikit banyak mempengaruhi penilaianku terhadapnya. Mungkin cukup bisa menahanku untuk gak menuntut sebuah kejelasan dari dia.

Cukup untuk membuat penilaian bahwa dia gak sebaik dugaan gue.

Cukup untuk tau kalo dia MUNGKIN akan bersikap sama seperti mantan gue terdahulu.

Cukup membuat gue berpikir ratusan kali untuk menjadikannya yg terakhir buat gue.

Yaah... Cukuplah.

Sabtu, 29 Maret 2014

L A B I L

Akhirnya setelah hampir setaun gak ngluarin air mata, malem ini aku dibikin nangis sejadi-jadinya. Seolah-olah air mataku dikuras abis2an.


*disini aku gak cerita alasan kenapa aku nangis lho*

Jam 19.43 lah tepatnya, aku dah berusaha nahan air mata ini, tapi sekuat apa pun usahanya, toh aku tetep nangis juga. Nangis kayak anak kecil yg gak dibolehin makan permen sama nyokapnya. Ya. Sehisteris itulah kira2


Hehehe


Saking bingungnya, aku pun cuma bisa nangis sesenggukan d sebuah bangunan d dpn BRI Tulung. Jauuh dari rumah.


Tanpa sadar, aku malah nelpon dudul, temen kuliahku yg masih akrab sampe skarang.
Meski dia ngangkat telponku, aku masih speechless, gak tau musti ngomong apa, yg kulakuin cuma nangis, nangis, and nangis.

Ya. Kalo kalian lewat dpn situ, kalian bakal ngliat cewek bermantol yg lg duduk d atas mtor sambil telpon2an plus nangis sesenggukan. Itulah kondisiku dua jam yg lalu.


Yg bikin aku heran, kenapa aku bisa selabil itu sih???

Nangis d pinggir jalan, malem2 pula.


Omaigatt..

Pas lagi nangis, masih ada juga yg ngucapin met ultah pake puisi2 sepanjang kali bengawan solo.

Ckckckckck



Hellooww..

Rabu, 19 Maret 2014

(mungkin) ini rasanya

Hmm..

Mungkin kyk gini rasanya jd orang yg "buta" trhadap perasaan sendiri..

Buta terhadap kepedulian orang lain kpd kita.
Tuli terhadap perhatian yg orang lain berikan kepada kita.

yaa.. Mungkin inilah perasaan mantan gue waktu itu. Waktu dimana gue dibikin mati rasa (semati-matinya) sama dia. Yg baru sekarang gue ngerti. Dan baru sekarang juga gue alamin..

*semoga dia baca tulisan ini*



Yeah..

Speechless gue sama perasaan gue sendiri.

Hufft.. Well..

Intinya, (mungkin) sekarang gue ngerti kenapa mantan gue mutusin gue..


Hahaha..
Dan, gak sepenuhnya gue nyalahin diri gue sendiri, dan gak adil juga kalo gue nglimpahin smua kesalahan "ini" ke dia.



**sssttt.. Asal kalian tau. Gue nulis ini bukan karena mantan gue, tp LEBIH karena orang lain



Hehehe..

Happy Wednesday :)

Jumat, 14 Maret 2014

curut cubluk

Tanganku linuu.. Huwaaa..
Padahal udah dikasih obat anti nyeri sama antibiotik td siang


Hiks.. Bener2 nyiksaaa.. Nyiksa dunia akherat


Hiks..


Rasanya pegell banget.. Kayak abis disuntik cacar, jarumnya segede bambu, nyuntiknya dari jarak 30 cm dari atas permukaan laut


Halah lebay..

Gimana enggak nyiksa, jari manis tangan kiri gue, kulitnya sampe ngliPet, udah gitu bengkak lumayan gede, perih kalo kena air. Sebisa mungkin ngejauhin nih jari dari genangan air.

Hiks

U know why?

Karena digigit tikus.


*diem seketika

Gue tau pikiran kalian..

'Gak etis banget'
'Kok bisa?'
'jorok amat sih lu chib!'

Itulah reaksi awal kalo kalian ketemu langsung sama gue. Karna kyk gitu jg reaksi temen sekantor waktu tau hal itu..


God..


Kejadiannya sih semalem, pas gue tidur tepatnya. Jam setengah dua malem gue kebangun gegara rasa nyeri and sakit di jari tangan gue. Karena suasana kamar gue gelap gulita, gue ambil deh ponsel gue, gue sorotin ke jari gue dan betapa kagetnya..


Darah seger udah melumuri jari gue, sampe netes2 malah d kaos putih yg gue pake.

SHOCK

Bingung

Marah

Pengen nangis



" Ntar kalo gue kena Pes gimanaaaa..?????"

Gue noleh kesana kemari nyari si tikus sialan itu. Pengen gue tangkep, gue banting sekeras-kerasnya, ato kalo nggak, gue pukul pake tongkat baseball (emang punya?) sampe mampus.

Tapi nyatanya NIHIL..

Nah, keesokan paginya pas d kantor, gue pun crita ke SPV gue (udah kyk temen soalnya), dan spontan aja, gue lgsg disuruh priksa k dokter saat itu jg..

Daan.. Pas d Rumah sakit, gue pun nyritain cerita yg sama k sang dokter. Setelah diliat luka gue, sang dokter cuman bilang

" oh.. Gak papa mbak, cukup dibersihin aja lukanya trus dikasi antibiotik."

" gak perlu disuntik anti PES gitu dok?"

" enggak.."


Plooong..

Seenggaknya, gue bisa bernapas lega utk musibah yg menimpa gue ini.

Tapi meski begitu, gue tetep sebel sama yg namanya tikus.

Abis ini gue langsung beli racun tikus yg paling mujarab buat ngebasmi tikus.

HA HA HA HA HA

Sabtu, 08 Maret 2014

graduation


Happy graduation... Yeyeyeyey
Sabtu 8 maret 2014, wisuda uns berlangsung meriahh bgt.

Jadi keinget pas wisuda gue setaun lalu..
Eh enggak ya, dua taun dink, 7 juni 2012. Eh iya, 2 taun yg lalu ya ternyata, omaigaat.. Gak kerasa, udah 2 taun gue ninggalin kampus ini. Hiks.. Kayaknya baru kemaren gue flying fox disini, huawawa..

Beberapa anak2 mepa ada yg ikut wisuda sih,

  • Ayaaah (bukan manja, tp Ini emang nama panggilan gue bwt dy) , nama aslinya yahya al qosim, doi sejurusan sm gue, EP. Haha..
  • Srintil , ni anak seangkatan diksar sm gue, nama aslinya Nur Asri. Hahaha.. Dulu pas pertama kali masuk mepa, gue sm doi dikira kembar coba. Ampuun.. Diliat dari mananya yak
  • Fajar. Nah kalo ni anak, dy adek tingkat gue, akuntansi. Kita sepengurusan dulu, gue sekretaris, dy ketua harian. Tapi.. Sekarang dia udah banyak berubah, gak segalak, gak seangker, and gak sejutek dulu. Hahaha.. Abis kena angin ribut dimana gitu *piss
  • Rakai, entah nama aslinya sapa, gue cm manggil dy Rakai Pikatan. Bodo amat salah apa enggaknya, dy adek tingkat gue jg, EP jg. Gak bnyak yg bisa gue ceritain ttg dia, jarang bgt ketemuu

Berempat. Yap. Mereka berempat wisudawan kloter ini, selamat yaa.. 

 
 



Selamat menempuh dunia yg sesungguhnya. Selamat menjadi jobseeker sejati (hehehe..)

Manfaatkan ilmu yg udah kalian dapet d mepa, ilmu organisasi, ilmu survival, bahkan ilmu 'ndableg' skalipun. Itu semua akan sangat berguna di dunia kerja

Hallahh.. Sok tua amat gue pake nasehatin sgala


But overall, selamat aja lah.. 

Amazing bgt loh, di moment bahagia ini, gue bisa hadir d antara kalian. Jarang-jarang bgt gue bisa ikut meriahin upacara wisuda kyk gini




Huahahahaha huueekk

Minggu, 02 Maret 2014

dandellion

Minggu malem ujan rintik-rintik, dingin, hampa, tanpa seseorang yg bisa gue ajak ngobrol..

Saking boringnya.. Penyakit kepo gue kumat, hahaaa

Kali ini tiba-tiba gue keinget sama seseorang di masa lalu, yap, seseorang yg sempet ngisi lembaran buku harian gue...


Hhhmmmmm...



Tanpa sadar jempol gue nge-tap alamat blog doi, yg trnyata udah lamaaaaaa bangeettt gak dia apdet postingannya. Yg ada cuma postingan-postingan dia dua taun lalu..


Yaaahh... Bukan apa-apa sih, cuman seneng aja sama tulisan dia, puisi dia, yg asli deh... Kayak pujangga. Ciieeehh...

Beneran bagus tulisannya, mau gue baca berkali-kali pun juga gak bakal bosen nih mata, hehehehe...

Uuppss.. Kbanyakan curhat, maaf yaa joo udah lancang buka-buka blog mu, salah sendiri situ keseringan nulis tentang dandellion disana




Ehh... Emang ada apa sama dandellion????

Hmm...


Oke, fine! Enough...

Intinya itu cuman sebatas ke-kepo-an gue aja, gegara boring gak ada kerjaan.

Gak lebih..